Nokia X1-00, Low End Music Phone

Jakarta – Untuk mempertahankan hegemoninya di pasar ponsel dunia dan menggapai the xext billion pengguna seluler, Nokia meluncurkan ponsel musik kategori low end yang dibandrol dengan kisaran harga Rp 350 ribuan. Ponsel berjuluk Nokia X1-00 ini menawarkan kesempurnaan menikmati musik tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.

Untuk itu, vendor asal Finlandia ini menanamkan speaker besar bersuara lantang yang dipadukan dengan dedicated music key, jack audio 3.5mm, FM Radio dan slot microSd yang bisa dimuati memori berkapasitas 16 GB.

Nokia X1-00 berjalan di atas sistem operasi Symbian 30 yang memang didedikasikan untuk pasar berkembang. Di dalamnya kita bisa menemukan lima phonebook yang memungkinkan kita berbagi ponsel dengan anggota keluarga lainnya. Dilengkapi juga dengan lampu senter, organizer, dan baterai berkapasitas 1320 mAh yang bisa standby hingga 61 hari. Yang juga tak kalah menariknya adalah desain minimalis yang dikemas dalam beragam pilihan warna casing.

Ponsel yang hadir dengan desain minimalis dan beragam pilihan warna casing ini rencananya akan diluncurkan pada bulan April 2011. (HZ)

Previous articleSamsung S3850 Corby II, Andalkan WiFi & TouchWiz Terbaru
Next articleZTE Akan Luncurkan 3 Produk Android ke Pasar Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here