Nokia W9 Sea Ray, Windows Phone 7 Pertama Nokia

Jakarta – Vendor ponsel kelas dunia, Nokia memang telah lama bekerjasama dengan Microsoft untuk mengcounter pesatnya perkembangan Android. Kerjasama yan dilakukan antara Nokia dan Microsoft adalah membuat platfor OS mobile Windows Phone 7. Sayangnya hingga saat ini belum ada satupun ponsel Nokia yang  menggunakan Windows Phone 7.

Nah, belum lama ini, telsetnews baru saja mendapatkan info mengenai ponsel pertama Nokia yang menggunakan Windows Phone 7. Ponsel ini memiliki kode Nokia W9 Sea Ray. Kami mendapatkan penampakannya dari situs Youtube yang ditampilkan lewat GSMArena (22/07).

Dari videonya memang tidak ada sesuatu spesial yang nampak pada ponsel Nokia W9 ini bahkan memang sekilas desain bodi mirip dengan Nokia N9 juga. Bahkan dari bocoran info sepertinya spesifikasi tidak jauh berbeda dari para kompetitor Nokia yang malah sudah terlebih dahulu meluncurkan ponsel Windows Phone 7 seperti dari LG, Samsung dan HTC.

Sayangnya, video yang berdurasi kurang dari dua menit tidak memberikan kejelas apa-apa. Yang ada hanya fitur kamera yang terlihat jernih, jack audio 3.5 mm dan slot USB. Jadi kita tunggu saja kabar lebih lengkapnya. Anda bisa lihat videonya di sini. (tsn/hz)

Previous articleSamsung Gravity Smart, Ponsel Android Harga Low End
Next articleLG Optimus Pro, Android Murah Dari LG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here