telset

Nokia Usik Samsung dan Apple dengan ‘Ponsel Cantik’

Ilustrasi Nokia vs Samsung
Ilustrasi Nokia vs Samsung

Jakarta – Samsung dan Apple boleh berbangga karena berhasil menguasai pasar smartphone dalam dua tahun terakhir. Namun di tahun ini, kenyamanan kedua raksasa itu akan mendapat gangguan serius dari Nokia.

Tak ingin berlama-lama tenggelam dibawah bayang-bayang Samsung dan Apple, perusahaan asal Finlandia itu pun telah siap menabuh ‘genderang perang’ untuk bersaing dengan kedua rivalnya tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan TV di Finlandia, CEO Nokia, Stephen Elop mengungkap rencana yang telah disiapkan perusahaan yang dipimpinnya di tahun ini. Elop mengatakan bahwa beberapa ponsel baru dari Nokia tidak lama lagi akan segera diungkap.

Ia sangat yakin Nokia bisa bersaingan dengan Samsung dan Apple dalam hal inovasi. Sebab, menurutnya, Nokia memiliki banyak inovasi yang tak kalah bagus, salah satu contohnya ponsel Lumia 920.

Lebih jauh Elop menuturkan, ponsel Nokia yang akan dihadirkan tetap mengandalkan daya tarik dari sisi desainnya yang ‘cantik’ dan kualitas kamera yang mampu menangkap gambar dengan kualitas bagus pada keadaan kurang cahaya.

“Ponsel Nokia memiliki kelebihan dari sisi desainnya yang cantik dan kualitas kamera terbaik. Kami akan terus menggali potensi kedua kelebihan tersebut untuk mencapai level tertinggi,” ujar Elop, seperti dikutip telsetNews dari PhoneArena, Minggu (24/3).

Dia juga memastikan bahwa Nokia akan menjual lebih banyak ponsel di semester pertama tahun ini, jika dibandingkan dengan semester yang sama di tahun lalu.

Menurutnya, pada awal tahun ini Nokia telah merilis beberapa produk yang benar-benar baru. Walaupun jumlahnya masih tergolong kecil, namun terlihat mengalami peningkatan. Pertumbuhan itulah yang diharapkan akan terus meningkat dalam beberapa waktu ke depan.

Seperti telah banyak diberitakan, Nokia saat ini tengah menyiapkan kehadiran Lumia 928. Smartphone yang digadang-gadang memiliki spesifikasi yang tak kalah dasyatnya dengan Lumia 920 ini akan segera dirilis Nokia dalam waktu dekat.[HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0