Nokia Umumkan Lumia 928 dengan ‘Xenon Flash’ Untuk Verizon

Nokia Lumia 928
Nokia Lumia 928

Jakarta – Nokia akhirnya mengumumkan kehadiran smartphone flagship terbarunya, Nokia Lumia 928, dengan menggandeng operator seluler Amerika Serikat, Verizon sebagai mitranya.

Secara fitur, Lumia 928 identik dengan seri sebelumnya, Lumia 920. Hanya saja pada seri kali ini, Nokia menambahkan Xenon Flash, sebuah fitur yang belakangan ini sudah jarang digunakan oleh sebuah ponsel.

Meski memiliki Xenon flash, namun Nokia tetap mempertahankan LED flash pada smartphone Windows Phone 8 ini. Kameranya sama dengan Nokia Lumia 920, beresolusi 8.7-megapixel dengan lensa Carl Zeiss f/2.0.

Seperti dikutip telsetNews dari PhoneArena, Sabtu (11/5), dimensinya tetap sama, yakni 4,5 inci dengan resolusi 1280×768 piksel. Hanya saja Nokia mengganti layar IPS dengan layar OLED, tetap dilengkapi dengan filter Clear Black, panel super sensitif yang memungkinkan pengoperasian dengan sarung tangan, dan dilengkapi teknologi PureMotion HD+.

Dapur pacunya diperkuat chip dualcore Snapdragon S4 dengan clock 1.5GHz, batre 2,000mAH, storage 32GB, teknologi 3 mic, NFC serta charging nirkabel juga masih dihadirkan di ponsel ini.

Namun sayangnya untuk sementara ini Lumia 928 hanya tersedia bagi para pengguna jaringan Verizon saja. Masih belum diketahui kapan Nokia akan merilisnya untuk pasar global.[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0