telset

Nokia Tunda Penjualan Lumia 800 Versi SIM Bebas

Jakarta – Walaupun Nokia telah mengumumkan akan memasarkan Nikia Lumia 800 di Inggris pada pekan depan, namun ternyata tidak semua gembira dengan kabar tersebut. Pasalnya, pihak Nokia menunda jadwal peluncuran edisi Nokia Lumia 800 edisi SIM bebas.

Kedatangan ponsel berbasis Windows Phone dalam edisi SIM bebas akan tertunda sampai Januari 2012. Laporan ini sendiri datangnya dari Clove UK. Namun memang hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak terkait.

Berita ini juga menjadi makin simpang siur, karena apakah penundaan kedatangan smartphone edisi SIM bebas hanya berlaku di Inggris ataupun di seluruh dunia. Tapi jika kita melihat kecenderungan yang sudah ada sebelumnya, berita penundaan di Inggris tidak akan menjadi masalah, sebab hampir semua operator di Inggris akan menjual Nokia Lumia 800.

Selain itu tidak ada juga informasi bagi nasib smartphone berbasis Windows Phone lainnya seperti Nokia Lumia 710. Demikian seperti yang Telsetnews kutip dari GSMArena, Kamis (10/11). [tsn/hbs]{jcomments on}

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0