telset

Nokia Tingkatkan Produksi Lumia 900

Jakarta – Minimnya stok Lumia 900 yang tersedia di pasaran telah membuat perusahaan pembuatnya, Nokia berencana akan mempercepat produksi perangkat ponsel tersebut.

Walaupun sudah banyak rumor yang menyebutkan penjualan Lumia 900 gagal dipasaran, namun itu menyurutkan niat Nokia untuk terus memproduksi ponsel yang penjualannya menggandeng operator AT&T itu.

Nokia sendiri tidak sependapat jika dikatakan produk butannya itu telah gagal dipasaran. Karena menurut pihak Nokia dan juga situs AT&T, sejak perilisan tanggal 9 April kemarin, stok untuk Lumia 900 di situs telah habis.

Jika menilik dari hasil penjualan ponsel Windows Phone ini memang tampak memuaskan, walaupun pada saat awal perilisannya sempat diwarnai isu miring soal masalah software.

Menurut juru bicara Nokia, Karen Lachtanski, kondisi persediaan sampai saat ini sangat minim, dimana Nokia sedang memproduksi kembali Lumia 900 secepatnya agar dapat memenuhi perminataan yang terus berdatangan. Demikian yang dikutip Telsetnews dari TheVerge, Kamis (19/4).[hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0