telset

Nokia Tambahkan Aplikasi PhotoBeamer ke Perangkat WP8

Jakarta – Setelah mengakuisisi perusahaan Scalado, Nokia langsung mengadopsi aplikasi Photo Beamer, sebuah aplikasi berbagi foto ke perangkat ponselnya yang bersistem operasi Windows Phone 8.

Pada tahap awal Nokia menambahkan secara ekslusif aplikasi Photo Beamer ke ponsel Lumia 820 dan 920. Demikian seperti dikutip dari PhoneArena, Sabtu (1/12).

Bagi para pengguna yang telah menginstal PhotoBeamer di ponselnya, maka selanjutnya mereka bisa melihat foto-fotonya di situs PhotoBeamer.com di perangkat manapun.

Caran menggunakannya sangat mudah, yakni dengan masuk ke situs PhotoBeamer, lalu menggunakan QR code yang ada di sana untuk di-scan oleh kamera Lumia menggunakan aplikasi PhotoBeamer.

Selanjutnya foto-foto dari ponsel tadi akan bisa segera dinikmati di berbagai perangkat yang digunkan, baik lewat laptop, tablet PC, komputer, atau perangkat apapun yang punya web browser untuk membuka situs tersebut.

Bagi Anda yang tertarik dan telah menggunakan perangkat Lumia 820 atau 920, bisa mengunduh PhotoBeamer di link ini. Selamat mencoba berbagi foto. [hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0