Nokia Swedia Sebut Instagram Hadir di Windows Phone

ilustrasi Instagram di Windows Phone
ilustrasi Instagram di Windows Phone

Jakarta – Nampaknya kehadiran Instagram di platform Windows Phone bukan hanya sebatas rumor. Tanda-tandanya telah datang dari Nokia Swedia yang secara tidak sengaja telah membocorkan informasi tersebut.

Informasi ini terkuak melalui akun Facebook Nokia Swedia. Dalam postingan yang terpampang di laman Facebook Nokia Swedia itu, seseorang bernama Marcus Petterson bertanya apakah akan ada Instagram atau tidak di Windows Phone, khususnya untuk Nokia Lumia 920. Lalu secara mengejutkan Nokia Swedia menjawab bahwa Instagram untuk Windows Phone akan segera hadir.

Facebook Nokia Swedia

Sebenarnya, rumor kemunculan Instagram pada Windows Phone bukan yang pertama kali ini muncul dari Nokia Swedia. Pada bulan Maret yang lalu, lewat situs jejaring Twitter, Nokia Swedia juga mengumumkan pengembangan instagram meski juga tanpa pemberitahuan tanggal rilisnya.

Nokia benar-benar membuat pengguna yang menantikan Instagram pada platform Windows Phone ‘geregetan’. Bocoran juga menyebutkan bahwa klien Instagram untuk Windows Phone akan dirilis pada bulan Mei.

Bisa jadi, Nokia akan memulainya pada Lumia 928 yang akan diluncurkan pada bulan itu melalui operator Verizon di Amerika Serikat, seperti kabar yang telsetNews kutip dari PhoneArena, Jumat (19/4). [LKH/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0