telset

Nokia Sedang Menimbang Membuat Tablet

Jakarta – Masih besarnya ceruk pasar tablet membuat siapapun tergiur untuk membuat perangkat tersebut, tak terkecuali produsen ponsel raksasa sekelas Nokia pun tertarik untuk membuat tablet.

Dikabarkan vendor ponsel asal Finlandia itu tertarik untuk mencoba membuat tablet untuk menyaingi rivalnya asal Kanada, Research In Motion (RIM).

Kabar tersebut keluar dari pernyataan CEO Nokia, Stepehen Elop saat ditanya terkait perkembangan pasar tablet dalam tingkal global. Demikian seperti dilansir Bloomberg dan dikutip Telsetnews, Jumat (4/11).

Ada kesempatan untuk membuat tablet baru pada. Kami melihat kesempatan itu dan tidak diragukan lagi yang nantinya akan merubah dinamika yang ada, ujar Elop diplomatis.

Melihat pernyataan Stephen tersebut tentunya masih gamang. Karena belum ada kepastian Nokia akan membuat tablet atau tidak. Tetapi di akhir wawancara tersebut, Stephen pun membocorkan informasi mengenai strategi Nokia ke depan.

Saat ini tim kami sedang mulai menimbang dan menilai strategi tablet apa yang tepat untuk Nokia, ungkapnya.

Anyway, jika dilihat dari pernyataan terakhir pada wawancara tersebut, nampaknya Nokia memang sudah merencanakan akan membuat tablet, tapi belum tahu kapan hal tersebut akan terealisasi.[tsn/hbs]{jcomments on}

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0