Nokia Sedang Bikin Ponsel Layar Besar

ilustrasi
ilustrasi

Jakarta – Perangkat smartphone berlayar besar kini tengah menjadi trend, hal ini pun tak lepas dari pengamatan Nokia. Vendor asal Finlandia ini pun akhirnya memutuskan untuk ikut membuat smartphone dengan layar yang lebih luas.

Rencana inipun sejalan dengan keinginan Microsoft yang memang merencanakan menghadirkan Windows Phone 8 terbaru akan bisa mendukung perangkat berlayar 1080p Full HD.

Seperti dilansir Financial Times, Kamis (18/4), Nokia disebutkan tengah mengembangkan smartphone dengan ukuran layar sekitar 5,3 inchi, atau kurang lebih mirip dengan Samsung Galaxy Note. Smartphone ini akan masuk dalam keluarga Lumia.

Nokia sendiri dikabarkan pada bulan Juli mendatang akan meluncurkan Nokia Lumia ‘EOS’ PureView. Perangkat ini punya kemampuan kamera mirip dengan Nokia 808 PureView.

Rumor yang beredar juga menyebutkan Nokia akan segera merilis perangkat dengan nama kode Catwalk. Beberapa bocoran gambar ponsel yang memiliki body frame berbalut aluminium itu sudah banyak tersebar di dunia maya.[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0