Nokia Secara Resmi Memperlihatkan Nokia 800

Jakarta – Sejujurnya kemunculan rumor Nokia 800 bermula dari kelakuan Stephen Elop yang tidak sengaja memerkan perangkat ini pada bulan Juni secara sekilas. semenjak it rumor tentang keberadaan Nokia 800 semakin berhembus kencang.

Tetapi nampaknya Nokia pun sudah tak tahan juga untuk menyembunyikan tenatang rumor keberadaan ponsel tersebut. Karena ternyata, malah pihak Nokia sendiri yang memberikan photo resmi dari Nokia 800 yang memang ternyata sangat mirip dengan ponsel yang dibawa-bawa Stephen Elop beberapa waktu lalu.

Munculnya photo resmi ini, kemungkinan adalah indikasi bahwa kemunculan ponsel Nokia 800 tidaklah lama lagi, kutip Telsetnews dari Pocketnow, Jumat (21/10). Walaupun penampakannya sudah resmi, tetapi untuk sistem operasinya pun masih menjadi rumor. Mungkinkah ponsel ini akan menjadi ponsel dengan Windows Phone pertama? Belum ada jawaban pasti.

Bahkan rumor yang beredar bahwa ponsel ini memiliki kamera dengan resolusi 8 megapiksel dengan layar 3,7 inci. Kemungkinan, teknologi layar yang digunakan sudah Gorilla Glass. Sayangnya, ajang Nokia World yang berlangsung di London pada tanggal 26 Oktober menjadi jawaban tampilan fisik dan spesifikasi lengkap yang dapat diketahui. Nampaknya kita harus lebih menunggu sabar kepastian ponsel ini.(tsn/ms)

Previous articleSparxUp Award 2011 Jaring 23 Startup Lokal Berbakat
Next articleSteve Ballmer Mengejek Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here