telset

Nokia Phi dan Arrow Rilis Pekan Depan?

Jakarta – Di tengah hiruk pikuknya persaingan Apple dan Samsung, vendor ponsel Nokia diam-diam bersiap meluncurkan ‘amunisi’ barunya. Ada dua seri ponsel yang disebutkan akan segera meluncur dalam minggu ini, yaitu Nokia Phi dan Arrow.

Walaupun belum ada pernyataan resmi dari pihak Nokia tentang tanggal perilisan kedua ponsel tersebut, namun dugaan ini semakin menguat setelah beradarnya bocoran foto kedua perangkat tersebut di Internet.

Nokia Phi merupakan kode nama dari seri Lumia 920, sementara Arrow adalah nama lain dari Lumia 820. Dua ponsel Windows Phone 8 ini diperkirakan akan diluncurkan pada ajang Nokia World pekan depan.

Seperti dilansir TheVerge, Minggu (2/9), Nokia Phi akan hadir dengan layar 4.5 inch dan diperkuat kamera PureView. Sedangkan Nokia Arrow menggunakan layar berukuran 4.3 inch.

Analis dari Canaccord Genuity, Michael Walkley mengatakan, kedua perangkat baru tersebut merupakan pertaruhan Nokia di bisnis ponsel dengan konsekuensi yang berat.

“Nokia mempertaruhkan segalanya pada Windows dan jika hal ini tidak sukses, maka ada kemungkinan para pemegang saham mengambil keputusan terbaik dengan menjual aset-aset kunci atau menjual seluruh perusahaan,” kata Michael Walkley.

Sejak kalah bersaing dengan dua kompetitornya, Samsung dan Apple, vendor asal Finlandia ini memang terus berusaha bangkit dengan mengandalkan kerjasamanya dengan Microsoft bisa berbuah manis lewat OS terbarunya, Windows Phone 8. [hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0