telset

Nokia Perlihatkan Ponsel Dengan Layar Fleksibel

Jakarta – Pada ajang Nokia World 2011, Nokia kembali menghebohkan para pengunjung dengan memperkenalkan seri terbarunya yang memiliki desain dan teknologi terbaru.

Ponsel seri terbaru Nokia ini di gadang-gadangkan memiliki desain yang terbuat dari bahan fleksibel dan elastis. Sehingga kemampuan pada desain yang bisa ditekuk-tekuk menjadi perhatian pengunjung.

Di acara Nokia World, pembuat ponsel asal Finlandia memamerkannya di salah satu booth yang diberi nama” Nokia kinetic device” dengan layar fleksibel. Dapat dicengkeram dengan dua tangan, sebagian navigasi di ponsel ini dapat dilakukan dengan cara menekuk-nekuknya. Pengguna  ponsel ini bisa menekuk ponsel ke atas dan bawah ketika akan melakukan zoom in atau zoom out gambar di ponsel.

Seperti yang dikutip Telsetnews di cnet, Kamis (27/10/2011), Ponsel ini merupakan hasil eksperimen Nokia dengan mengolah sejumlah karbon nanotube. Bahan ini ditanamkan pada material fleksibel yang memungkinkan perangkat mengontrol navigasi layar dengan menekuknya. Bahan ini rupanya juga cukup kuat dan tahan air.

Sayangnya, pihak Nokia belum mengatakan secara pasti produk ini akan dibuat massal atau tidak.(ms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0