telset

Nokia Maps Versi 3.0 Sudah Tersedia

Jakarta – Nokia Maps versi 3.0 telah resmi dirilis. Pembaruan layanan peta ini membawa beberapa penambahan fitur-fitur baru yang menarik dibandingkan versi sebelumnya.

Pembaruan yang dilakukan Nokia antara lain, pemberitahuan jika ingin mengunduh map data untuk digunakan secara offline, dan navigasi turn-by-turn yang kini mendukung perjalanan dengan langkah kaki.

Fitur perjalanan dengan langkah kaki ini diklaim mampu menghemat waktu, karena bisa memotong jalan dengan melalui jalan sempit yang tak bisa dilewati kendaraan. Selain itu Nokia Maps juga bisa menampilkan landmark, restoran, mall, maupun ATM yang ada di sekitar pengguna.

Dengan fitur ini, pengguna dapat menyimpan lokasi favorit dan berbagi lokasi dengan koleganya. Nokia Maps juga terintegrasi dengan Nokia Drive, sehingga memudahkan pengguna ke tempat tujuan saat berkendara. Demikian yang telsetNews kutip dari Slashgear, Rabu (7/11).

Diluncurkannya Nokia Maps versi 3.0 ini sepertinya memang dipersiapkan sebelum merilis smartphone Nokia terbaru, Lumia 920 dan Lumia 820. Bagi Anda yang sudah menginstal Nokia Maps, bisa mencoba versi ini dengan melakukan update.[hbs]

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=QmkRvLKu1ms

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0