telset

Nokia Maps Mendapat Update Database

Nokia Maps
Nokia Maps

Jakarta – Nokia terus mengembangkan dan mempercantik layanan petanya. Vendor asal Finlandia itu baru saja mengupdate layanan Nokia Maps, dengan memberikan beberapa perbaikan dan penambahan data base peta.

Pihak Nokia mengatakan bahwa saat ini mereka sedang berusaha untuk membuat tampilan Nokia Maps menjadi lebih realistis dan nyaman dipandang mata.

“Bahkan nantinya saking realistisnya, kelak kita tidak akan membutuhkan tampilan satelit lagi,” klaim Nokia, seperti dilansir PhoneArena dan dikutip telsetNews, Sabtu (26/1).

Perbaikan dan penambahan data base peta yang telah ada meliputi detail jalan-jalan serta POI. Selain itu, area dengan penduduk jarang di daerah Yunani, Perancis, dan Irlandia juga telah masuk dalam jangkauan Nokia Maps.

Nokia bahkan sudah memasukan jalan menuju bandara utama di Berlin, Jerman yang belum selesai dibangun. Update ini juga menambahkan peta Israel dan Serbia ke dalam database Nokia Maps.

Tapi sayangnya untuk peta wilayah Jepang, database yang dimiliki Nokia Maps masih sangat tertinggal, karena ternyata masih banyak area yang tidak ditampilkan dalam peta. [hbs]

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0