telset

Nokia Luncurkan Asha Full Touch Berteknologi Swipe

Jakarta – Nokia memperkenalkan tiga anggota keluarga Asha dengan layar full touch screen, Asha 311, Asha 305, dan Asha 306. Dilengkapi dengan Nokia Browser, Nokia memberikan pengalaman berselancar di jagad maya tiga kali lebih cepat dan layanan data 85 persen lebih hemat.

Setiap anggota Asha Full Touch memiliki kemampuan yang diunggulkan. Irwan Hermawan, Produk Manajer Nokia Indonesia menyebutkan, Asha 311 merupakan ponsel terbaik diantara Asha Full Touch yang diperkenalkan di Backstage Beach Concert Cafe, Senin (9/7). Ponsel ini memiliki layar tahan gores Gorila Glass yang dilengkapi dengan kamera 3.2 megapixel.

Asha 305 merupakan ponsel dengan dual SIM yang menerapkan sistem easy swap. “Biasanya, ponsel meletakan slot SIM card di bawah baterai. Tetapi Nokia meletakannya di samping dengan sistem easy swap,” papar Irwan.

Tidak jauh berbeda dengan 305, Asha 306 merupakan ponsel berlayar sentuh seluas 3 inch yang dapat memanfaatkan koneksi WiFi.

Ketiga anggota Asha teranyar ini dikategorikan sebagai ponsel SmartLite, lebih dari sekedar mobile phone. “Nokia Asha bukan mobile phone karena dapat memberikan pengalaman yang dimiliki smartphone,” tambahnya.

Sebagai nilai tambah, Asha Full Touch ini dilengkapi dengan teknologi swipe. “Ini merupakan teknologi baru yang memungkinkan pengguna menggunakan handphone dengan satu tangan,” jelas Irwan.

Ponsel Asha yang meluncur kemarin ini menargetkan pengguna dari kalangan anak muda yang gemar berintenet ria.  “Nokia Asha Full Touch hadir untuk memenuhi kebutuhan anak muda yang membutuhkan ponsel dengan tampilan mewah tetapi dengan harga yang terjangkau,” ungkap Martin Chirotarrab, Presiden Direktur Nokia Indonesia.

Nokia juga memberikan 40 permainan dari EA Sport secara cuma-cuma. Hadirnya ketiga ponsel ini akan meramaikan tujuh ponsel Nokia seri Asha lain yang sudah mendahuluinya.

Bila berminat, Asha 305 bisa ditebus dengan harga Rp 849 ribuan. Sementara dua Asha Full Touch yang lain akan segera hadir pada bulan ini. (lkh/hz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0