telset

Nokia Lumia FX800, Windows Phone Berbalut Titanium

Jakarta – Saat ini, Nokia Lumia 920 telah siap untuk preorder di Eropa. Memikat pelanggan dengan desainnya yang unibody turunan dari Nokia N9. Tapi tahukah Anda ada ponsel konsep yang tak kalah canggih dengan Lumia 920. Adalah Nokia Titanium Lumia FX800.

Yup, dari namanya sudah jelas ponsel ini dibuat dari bahan titanium kualitas tinggi dan tetap mengusung unibody. Pada bagian belakangnya terdapat kamera dengan resolusi 12 megapiksel. Dan tentunya teknologi Pureview akan hadir di ponsel ini.

Layarnya berukuran 4,65 inci berteknologi Super AMOLED. Pada sisi ponsel ini dibentuk tombol yang lebih elegan mengikuti kontur bodi. Speakernya yang terletak di bawah, hmm, pastinya teknologi Dolby akan membuat suara yang keluar menjadi lebih jernih.

Mau tahu spesifikasi prosesornya? Yup, masih dual core dengan kecepatan 1,5 GHz dan RAM 1 GB. Tidak banyak memang spesifikasi yang dijelaskan dari PhoneArena, Senin (22/10). Tapi setidaknya, Nokia harus merilik ponsel ini untuk menjadi ponsel masa depan generasi Lumia. (tsn/hz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0