telset

Nokia Lumia 920 Warna Pink Siap Meluncur 11 November

Jakarta – Nokia Lumia 920 akan hadir dengan tampilan dengan pilihan warna yang semakin beragam. Saat pertama dirilis, ponsel Windows Phone 8 dari Nokia itu memiliki pilihan warna, merah, hitam, putih, abu-abu, kuning dan biru. Kini, Nokia menambahkan warna kesukaan wanita, pink.

Kabar ini diperkuat dengan tayangan video yang sedang dibuat Nokia untuk mempromosikan Lumia 920. Dalam tayangan video berdurasi lebih dari satu menit itu, nampak Lumia 920 berwarna pink dalam genggaman para artis dalam video tersebut.

Video yang berdurasi lebih dari satu menit ini merupakan projek bersama antara Nokia dengan Danish Spleen United Electro, seperti dikutip telsetNews dari Phonearena, Senin (5/11).

Anda bisa melihat 16 video clip yang diambil lewat kamera Lumia 920. Project yang dinamakan open song project ini menampilkan beberapa pilihan suara dari aransemen musik, sehingga menghasilkan suara yang indah.

Strategi Nokia menghadirkan Nokia Lumia 920 dengan pilihan warna pink memang seperti strategi yang dilakukan para pesaingnya LG dan Samsung. Strategi ini lebih untuk menggarap pasar wanita ataupun ‘pinky boy’.

Kabarnya ponsel ini akan dirilis pada akhir pekan dengan bawaan operator AT&T di tanggal 11 November dengan harga USD 149.99 kontrak dua tahun. Anda bisa melihat bagaimana Nokia Lumia 920 warna pink mampir ke tangan para pembuat video clip tersebut di bawah ini:

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=5r7tVO22nU8

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0