telset

Nokia Lumia 920 Dilengkapi Teknologi Charging Nirkabel

Jakarta – Setelah beredar rumor mengenai teknologi pureview yang akan dipakai Nokia Lumia 920, kini dikabarkan perangkat tersebut akan menggunakan teknologi pengisian baterai secara nirkabel.

Diberitakan oleh The Verge, Rabu (5/08), bahwa pada ponsel pintar Nokia Lumia 920 akan dibenamkan teknologi terbaru, yang memungkinkannya untuk mengisi tenaga secara wireless pada perangkat yang kompatibel dengannya.

Dijelaskan juga, fitur terbaru tersebut berfungsi saat ponsel didekatkan dengan perangkat pengisian atau pengguna bisa menempelkan diatas pad pengisian langsung, maka proses charging akan berjalan.

Nokia Lumia 920 sendiri merupakan ponsel generasi terbaru Nokia yang akan menggunakan sistem operasi Windows 8, menggunakan prosesor dual-core 1.5GHz dengan memori RAM sebesar 1GB. Sedangkan untuk storagenya disediakan fasilitas sebesar 32GB.

Untuk kamera, Lumia 920 menggunakan kapasitas sebesar 8 megapiksel pada bagian belakang, sedangkan pada kamera depan menggunakan kamera 1.3 megapiksel dengan layar menggunakan dimensi 4.5 inch.

Namun sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum ada kepastian mengenai kebenaran teknologi yang dipakai, dan hanya dipastikan ponsel ini akan diperkenalkan pada 5 September 2012 esok.[wnh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0