Nokia Lumia 900 akan Hadir 8 April?

Jakarta – Ajang Mobile World Congress 2012 yang lalu memang masih menyisakan tanya di benak pengguna Nokia. Pasalnya saat itu, Lumia 900 diperkenalkan dan belum ada kepastian untuk tanggal perilisannya. Namu, kali ini, salah satu sumber yang tak mau disebutkan namanya di AT&T memberikan bocoran tanggal peluncuran ponsel tersebut.

Seperti yang Telsetnews kutip dari Engadget, Selasa (27/03) tanggal perilisan Nokia Lumia 900 mendapat slot angka di 8 April. Bahkan si sumber menyebutkan ponsel ini akan dijual dengan harga USD 100 dengan kontrak dua tahun AT&T.

Secara spesifikasi, rupanya Nokia tak mau beranjak dari model prosesor berjenis tunggal. Hal itu terbukti dengan disematkanya prosesor dengan kecepatan 1.4 GHz. Untuk memberikan kecepatan lebih, Nokia memberikan RAM 512 MB.

Pada bagian belakangnya, ponsel Lumia 900 telah memiliki kamera dengan resolusi 8 megapiksel dengan lensa Carl Zeiss f/2.2, LED flash. Agar tak terulang tragedi baterai di seri Lumia, Nokia memberikan baterai dengan kapasitas lebih yakni 1830 mAh. Untuk kualitas jaringannya, Lumia 900 sudah bermain di jaringan generasi ke empat.

Untuk masuk ke Indonesia, ponsel ini akan datang pada kuartal ke dua. Hal itu diutarakan oleh salah satu orang dalam Nokia Indonesia beberapa waktu lalu.  Mengenai varian warnanya, ponsel ini akan tersedia dalam dua varian warna yakni Cyan Blue dan Black Matte. Buat Anda yang penasaran, bisa melihat videonya di bawah sini.[tsn/hbs]

 

Previous articleHTC Wind, Ponsel Android ICS Dual SIM
Next articleApple Digugat Pelanggannya USD 1,2 Juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here