Nokia Lumia 800 Juga Bermasalah Boros Baterai

Jakarta – Setelah iPhone 4S yang mengalami masalah pada baterai, kini Nokia Lumia 800 dikabarkan juga mengalami masalah pada bagian yang sama. Bahkan disebutkan masalah yang dihadapi pada ponsel Windows Phone tersebut sangat  serius.

Banyak pengguna ponsel terbaru Nokia itu yang mengeluhkan borosnya penggunaan baterai pada perangkat tersebut. Demikian dilaporkan PhoneArena yang dikutip Telsetnews, Rabu (23/11).

Pada forum tersebut, salah satu pengguna mengeluhkan bahwa dalam semalam, Nokia Lumia 800 telah kehilangan lebih dari 30 persen baterainya. Padahal sebelum tidur, ia merasa telah mengecash penuh ponsel tersebut.

Beberapa pengguna lainnya bahkan ada yang mengalami hal lebih parah lagi, karena menemukan ponselnya dalam keadaan mati di pagi hari. Nokia memang telah melakukan antisipasi terhadap masalah ini. Salah satunya dengan meng-update versi terbaru dari Windows Phone. Nokia sudah memberikan update 7740 yang diharapkan bisa memberikan solusi dari masalah baterai.

Rata-rata pengguna Lumia 800 di UK melaporkan masalah baterai di Mango versi 7.10.7720.68. Sementara, untuk versi terbarunya, 7.10.7740.16 masalah baterai tetap tidak hilang. Nampaknya Nokia harus segera menyelesaikan masalah tersebut sebelum ponsel tersebut tidak laku dipasaran.[tsn/hbs]{jcomments on}

 

Previous articleJalankan ’‘Spring Cleaning’™, Google Hentikan Beberapa Proyek
Next articleiPhone 5 Langgar Standar Jobs

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here