Nokia Lumia 625 Bisa Download 18 Juta Lagu Gratis

Acara peluncuran Nokia Lumia 625 (dida/telsetnews)
Acara peluncuran Nokia Lumia 625 (dida/telsetnews)

Jakarta – Melengkapi jajaran seri Lumia, hari ini, Selasa (8/10), Nokia meluncurkan seri Lumia 625 yang mengunggulkan fitur hiburan. Dalam acara peluncurannya, Nokia memamerkan aplikasi Nokia Music dan Mix Radio.

Lumia 625 datang dengan layar seluas 4,7 inch. Pengalaman menggunakan smartphone akan semakin menarik bila dipadukan dengan berbagai game dan aplikasi yang juga menyenangkan untuk ikut mengembangkan ekosistem Windows Phone.

“Indonesia merupakan salah satu pasar terbesar dan kami berkomitmen dalam membangun ekosistem di negara ini. Kami bekerja sama dengan berbagai mitra lokal, seperti pengembang aplikasi, operator, dan label musik,” jelas William Hamilton-Whyte, President Director Nokia Indonesia dalam acara peluncuran Lumia 625 di Mall FX, Jakarta, Selasa (8/10).

William mengungkapkan, bahwa Nokia menyediakan lebih dari 18 juta lagu dari aplikasi Nokia Music dan Mix Radio yang dapat ditemui di Lumia 625. “Keduanya akan menawarkan layanan musik streaming tanpa iklan dan tanpa harus berlangganan,” ujaranya.

Para penikmat musik bisa menikmati playlist yang telah disusun oleh Tim Ahli Musik Nokia. Anda pun bisa melakukan mix sendiri dengan memilih 3 artis favoritnya. Menariknya, ada 4 mix yang bisa diunduh dan didengar secara gratis dan offline. Nokia pun menjamin legalitas lagu yang ada di dalam Nokia Music dan Mix Radio.

“Ada 300 label perusahaan yang terdiri dari 17 label lokal dan 3 label internasional,” pungkas Widhi Asmoro, Entertainment Manager Nokia Indonesia.

Kerja sama antara Nokia dengan penyedia konten musik bukanlah kali pertama yang dilakukan. “Kita dari dulu sudah mulai dari Xpress Music. Lalu, kami juga memberikan dukungan pada Nokia Cinta Indonesia dalam masa transisi ke digital,” sambung Widhi.

Ia menuturkan hingga saat ini di Nokia Music sudah ada sekitar 18 juta musik yang siap didownload secara gratis. “Mulai dari Benyamin S sampai Raisa, semuanya ada,” tukas Widhi.

Bagi yang berminat dengan Lumia 625, smartphone ini bisa dijumpai pada akhir Oktober dengan harga Rp 2,99 juta.[LKH/HBS]

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI