telset

Nokia Life Tools Dukung Program MDGs

Jakarta – Tenggat waktu 2015 yang menjadi target Milenium Development Goals atau MDGs sudah semakin dekat. Nokia Indonesia terdorong ikut mensukseskan program tersebut di Indonesia dengan menggunakan layanan Nokia Life Tools.

Disebutkan, kerjasama ini sebenarnya dilatar belakangi karena kesamaan visi, yaitu untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia. Kerja sama Nokia dengan tim MDGs ini juga menyertakan program yang dinamakan Pencerah Nusantara.

Tim Pencerah Nusantara ini terdiri dari sekelompok tim medis yaitu dokter umum, dokter gigi, bidan dan perawat serta beberapa relawan dari masyarakat sekitar, ujar Nila Moeloek, Utusan Khusus Presiden untuk MDGs di Jakarta, Kamis (24/5).

Pentingnya informasi mengenai kesehatan ini dirasakan perlu karena mengingat sampai saat ini banyak masyarakat di daerah terpencil kurang memperhatikan masalah kesehatan. Untuk itulah, mereka yang masuk ke dalam kategori ekonomi menengah ke bawah bisa mendapatkan beberapa tips dari Nokia Life Tools.

Kami akan lebih memberdayakan masyarakat dengan beberapa tips yang kami sajikan dan langsung dari pakar kesehatan. Dan kami merasa bangga dapat memberikan dukungan nyata melalui solusi Nokia Life bagi program Pencerah Nusantara, ujar Country Manager Nokia Indonesia, Martin Chirotarrab.

Perlu diketahui, sejak pertama kali peluncurannya, Nokia Life pada akhir tahun 2009 ini telah terdapat 5 jutaan pengguna, dimana paling banyak adalah di daerah Jawa. Dari kerja sama ini, Nokia akan menyediakan slot informasi MDGs pada Nokia Lifenya. Dan rencananya kerja sama ini akan berakhir setelah target MDGs tercapai. [tsn/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0