Nokia Juga Menyiapkan Lumia 925 di Acara 14 Mei?

Nokia Lumia 925
Nokia Lumia 925

Jakarta – Nokia akan menggelar acara tanggal 14 Mei mendatang di London. Banyak yang memprediksi di acara tersebut Nokia akan memperkenalkan Lumia 928. Namun kabar terakhir menyebutkan, selain Lumia 928, Nokia juga akan membawa Lumia 925.

Menurut informasi yang didapat dari sumber yang datang dari China, Lumia 925 akan menjadi model Nokia Catwalk dengan bodi aluminium dan akan tersedia secara global.

Dikutip dari PhoneArena, Senin (6/5), kedua ponsel ini menggunakan material casing yang berbeda. Namun untuk spesifikasinya, Nokia Lumia 925 dan Lumia 928 akan memiliki spesifikasi yang sama.

Spesifikasi yang akan diusung kedua ponsel ini adalah, prosesor Qualcomm Snapdragon S4 1.5 GHz dual-core, layar 4,5 inci dengan resolusi 768 x 1280 piksel, RAM 1GB dan penyimpan internal 16GB.

Kamera belakangnya akan diperkuat sensor 8,7 megapiksel dengan bukaan f/2.0 yang berguna untuk kondisi cahaya redup. Sementara sebagai sumber dayanya, Nokia menyiapkan baterai 2000 mAh non-removable.

Selain Lumia 928, Catwalk, dan Lumia 925, Nokia juga memiliki satu smartphone lagi yang belum diungkap yaitu Nokia Lumia EOS. Lumia EOS dikatakan sebagai versi Windows Phone dari PureView termasuk kamera 41 megapiksel.

Menurut rumor yang beredar, Nokia Lumia EOS kemungkinan baru diluncurkan pada bulan Juli mendatang. Kita tunggu saja perkembangan kabar selanjutnya.[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0