Nokia Indonesia Siap Bikin Kejutan di Q2 2012

Jakarta – Di ajang Mobile World Conggress 2012 lalu, Nokia memang membuat kejutan untuk publik di Barcelona dengan mengeluarkan beberapa produknya termasuk yang fenomenal, PureView. Dan kini, giliran Nokia Indonesia yang akan membawa kejutan di Barcelona ke pecinta Nokia Indonesia.

Di kuartal dua nanti, kami akan mengenalkan beberapa produk yang ada di Barcelona. Yang pasti sebelum bulan Juni, ujar Jodie Otania, Manager Public and Relation Nokia Indonesia di Jakarta, Rabu (11/04). Untuk produk yang akan keluar nanti, lanjut Jodie, masih berkaitan dengan penerus Lumia.

Kemungkinan ponsel yang akan keluar di kuartal dua adalah seri Lumia dan Asha. Lumia 600 menjadi ponsel yang memiliki potensi besar masuk ke Indonesia di kuartal dua, terangnya. Hal itu terlihat dari harganya yang cukup pas di kantong Indonesia yang saat ini belum sanggup untuk memiliki Nokia Lumia 800.

Ponsel yang memiliki kamera 41 megapiksel, PureView juga dipastikan akan masuk ke Indonesia. Nokia Lumia 900 dan PureView juga akan masuk ke Indonesia di Q2, ungkap Jodie.

Perlu diketahui, Lumia 900 adalah ponsel yang berjalan pada jaringan LTE. Di beberapa negara, Lumia 900 sudah dirilis. Yang jadi pertanyaan adalah dengan operator mana Lumia 900 akan dibundling? Itu masih rahasia, tunggu saja, ucapnya.[tsn/hbs]

 

 

 

 

Previous article2013, Samsung Mulai Gunakan Layar Fleksibel ’‘Youm’™
Next articleGiorgetto Giugiaro, Sosok Dibalik Desain Kamera Nikon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here