telset

Nokia Indonesia Gelar Acara Windows Phone di Tempat Rahasia

Jakarta –  Sistem operasi Windows Phone 8 telah dirilis secara resmi oleh Microsoft. Dan tak butuh waktu lama, kini Nokia Indonesia akan menggelar acara untuk memperkenalkan perangkat Windows Phone 8 di Indonesia. Namun tidak seperti biasanya, kali ini pihak Nokia masih merahasiakan tempat acara tersebut.

Pihak Nokia Indonesia memastikan, para penggemar Lumia tidak lama lagi akan segera bisa merasakan sensasi perangkat Windows Phone 8 buatan Nokia, khususnya untuk perangkat Lumia 920 yang sudah lama dinanti-nanti kehadirannya di Indonesia.

Dalam undangan yang diterima telsetNews, Senin (5/11), Nokia Indonesia menyebutkan akan menggelar acara dengan tema #Switch Bootcamp pada hari Jumat tanggal 9 November 2012.

Diterangkan, Nokia Indonesia akan mengajak undangan untuk merasakan pengalaman pertama menggunakan ponsel Nokia Lumia 920 berbasis Windows Phone 8. Namun uniknya, Nokia tidak menyebutkan tempat acara tersebut akan dilangsungkan.

So, tetap ‘pantengi’ beritanya di sini, karena kami akan mengupdate berita terbaru mengenai Windows Phone 8 dan juga perangkat Lumia 920 di Indonesia kepada Anda.[tsn/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0