Nokia Gratiskan Download Ribuan Lagu di Asha 302

Jakarta – Nokia kembali meluncurkan seri terbaru dari jajaran feature phone besutannya yang masuk dalam keluarga Asha. Ponsel dengan nama Nokia Asha 302 ini menonjolkan musik sebagai kelebihannya, dimana penggunanya dapat mendownload ribuan musik Indonesia secara gratis.

Presiden Direktur Nokia Indonesia, Martin Chirotarrab mengungkapkan, ponsel yang masuk dalam jajaran seri feature phone Nokia ini akan menjadi salah satu andalan Nokia untuk mempertahankan pangsa pasarnya di Indonesia.

“Hari ini kami memperkenalkan seri terbaru Nokia Asha 302 yang sangat menyenangkan digunakan untuk browsing dan download lagu original dari musisi Indonesia,” ujar Martin Chirotarrab, President Director Nokia Indonesia,  di acara peluncuran Nokia Asha 302 di The Annex Buiding, Kamis (29/3).

Seperti diketahui, anggota baru keluarga Asha ini menyusul tiga seri feature phone pendahulunya, yakni Nokia Asha 200, Nokia Asha 300 dan Nokia Asha 303 yang telah lebih dulu hadir di pasar Indonesia, dan mendapat respon yang cukup baik.

Nokia 302 merupakan evolusi berikutnya dari inovasi ponsel 3G Qwerty Nokia dengan kemampuan cerdas dan menyediakan fitur untuk hiburan dan bisnis, ujar Irwan Hermawan, Product Manager Nokia Indonesia.

Pada Asha 302 dibenamkan layanan Nokia Music, fitur yang juga telah tersedia di tiga seri Nokia Asha sebelumnya. Fitur ini membuat penggunanya bisa dengan bebas mendownload lagu dari berbagai artis musik Indonesia gratis sepuasnya selama enam bulan, dan bisa disimpan tanpa batas waktu.

Ribuan musik karya musisi tanah air yang tersedia pada layanan Nokia Music ini bisa di download secara gratis berkat kerja sama Nokia dengan sembilan label musik besar, yakni Aquarius, Musica, Virgo Ramayana, Trinity Optima, Arka, Pelangi, Sani Sentosa, E-motion, dan Indosemar Sakti.

Disebutkan, sudah ada ratusan musisi Indonesia yang digaet Nokia agar karyanya bisa dinikmati secara gratis di Nokia Music Store. Setiap harinya kami menambah hampir 100 lagu baru kedalam fitur Nokia Music, ungkapnya.

Nokia Asha 302 menggunakan prosesor 1GHz plus konektivitas 3.5G HSDPA dan Wifi, dengan speed maksimal 14,4 Mbps dan dilengkapi kamera 3,2 MP dan memori eksternal 2 GB. Ponsel yang dibundling dengan kartu perdana IM3 ini akan dibanderol seharga Rp 1,15 juta. [wnh/hbs]

 

Previous articleNokia Rilis Update Terbaru Baterai Lumia 800
Next articleDukung Musik Indonesia, Nokia Gelar Konser

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here