telset

Nokia Glory, Segera Ikuti Jejak Lumia 610

Jakarta – Nokia terus mengembangkan perangkat ponsel Windows Phone-nya. Vendor asal Finlandia tersebut dikabarkan akan merilis ponsel penerus Nokia Lumia 610 dengan kode nama, Glory.

Menurut seorang sumber dari situs The Verge, Glory akan dibekali dengan layar 4 inch, dengan processor single-core Qualcomm 800mhz. Selain itu, ponsel ini akan didukung RAM sebesar 256MB.

Namun anehnya, Nokia tidak menjalankan ponsel barunya ini dengan OS terbaru Windows Phone 8, melainkan akan tetap menggunakan Windows Phone 7.8. Demikian yang telsetNews kutip dari The Verge, Senin (3/9).

Nokia sepertinya tidak ingin meninggalkan para pemilik OS Windows Phone 7.8, dan berharap agar ekosistem aplikasi di Windows Phone lama akan tetap hidup. Dengan cara ini para pemilik WP lama tidak akan terlalu kecewa.

Strategi ini memang sangat masuk akal, karena Nokia menganggap ponsel-ponsel WP lama seperti Lumia 610, 710, 800, dan 900 nantinya tetap akan bisa mengupgrade ponselnya ke Windows Phone 8.

Melihat spesifikasi Nokia Glory, sudah dapat dipastikan ponsel ini akan menyasar pasar ponsel kelas low-end.  Dan menurut informasi, Nokia kemungkinan akan meluncurkannya di akhir tahun ini.[hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0