telset

Nokia Catwalk, Versi Baru Lumia 920

Lumia 920
Lumia 920

Jakarta – Sejak pertama kali diluncurkan, Lumia 920 terbilang sukses di pasaran. Nokia sebagai produsen ponsel tersebut dikabarkan tengah “mempercantik” tampilan bodi Lumia 920, dan akan menghadirkannya dengan nama ‘Catwalk’.

Tidak ada spesifikasi yang berbeda dari versi terbaru Lumia 920 ini. Karena memang Nokia hanya melakukan sedikit perubahan pada material bodinya saja. Jika sebelumnya bodi Lumia 920 menggunakan bahan polycarbonate, maka di versi barunya akan menggunakan bahan alumunium.

Dengen balutan bahan alumunium, Lumia 920 akan lebih terlihat istimewa dan menjadi lebih ringan dan kokoh. Lumia 920 Catwalk akan tampil dengan warna-warna cerah, yang merupakan ciri khas warna ponsel berbasis Windows Phone 8 itu.

Menurut rumor yang beredar, Nokia akan mulai memperkenalkan ponsel barunya ini pada akhir tahun ini. Sebenarnya bodi ponsel dengan bahan alumunium ini bukan yang pertama buat Nokia, karena sebelumnya sudah ada pada generasi Symbian N8.

Vendor ponsel asal Finlandia ini memang cukup berharap pada Lumia 920, untuk dapat kembali masuk ke persaingan di pasar ponsel global yang saat ini dikuasai Samsung dan Apple. Seperti dikutip dari GSMArena, Jumat (4/1). [wnh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0