Nokia Catwalk Meluncur 15 Mei di London?

Nokia 928 atau Nokia Catwalk
Nokia 928 atau Nokia Catwalk

Jakarta- Nokia Lumia 928 atau juga dikenal sebagai Nokia Catwalk dikabarkan akan dirilis pada 15 Mei. Menurut sumber yang tidak ingin diketahui identitasnya, ponsel tersebut akan diluncurkan dalam sebuah acara di London.

Masih dari sumber tersebut, Nokia Catwalk akan ditawarkan di Amerika Serikat oleh Verizon dengan varian warna putih, hitam, merah, dan Cyan.

Nokia Lumia 928 disebutkan memiliki bentuk yang tak jauh beda dengan Nokia Lumia 720, atau seperti Lumia 920 dalam versi yang lebih tipis.

Dikutip dari PhoneArena, Jumat (5/4), Lumia 928 akan menggunakan layar OLED beruuran 4,5 inchi, dan ditanamkan kamera kedua Xenon dan LED flash untuk menangkap foto besar dalam cahaya rendah. Nokia Lumia 928 dikabarkan memiliki casing aluminium dan memiliki ketebalan 10.2 mm.

Tanggal peluncuran Nokia Catwalk yang direncanakan pada 15 Mei ini diperkirakan akan berbarengan waktu peluncuran iPhone 5S dan dimulainya penjualan Galaxy S4. Hal ini tentu saja kurang bagus bagi Nokia, karena perhatian orang akan lebih banyak ke kedua momen tersebut. [HBS]

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0