Nokia Bikin Lumia 920 Edisi Khusus Sir Alex Ferguson

Nokia Lumia 920 edisi khusus Alex Ferguson
Nokia Lumia 920 edisi khusus Alex Ferguson

Jakarta – Berita tentang mundurnya manager klub sepakbola asal Inggris, Manchester United, Sir Alex Ferguson telah menyita perhatian publik. Berbagai cara telah dilakukan penggemar MU untuk menghormati tokoh paling melegenda tersebut.

Salah satu pihak yang melakukannya adalah Nokia. Produsen ponsel asal Finlandia ini coba memanfaatkan momen bersejarah itu dengan membuat sebuah sayembara tentang pelatih yang telah menukangi United selama 26 tahun itu.

Untuk mengikuti sayembara ini, caranya cukup mudah. Para peserta hanya diminta untuk me-retweet (tweet ulang) status yang telah dibuat oleh tim Nokia.

Bagi para pemenang, Nokia telah menyiapkan sebuah hadiah yang cukup istimewa, yakni Nokia Lumia 920 edisi khusus. Disebutkan edisi khusus karena memang smartphone berbasis Windows Phone 8 ini dibuat khusus untuk menghormati pensiunnya Sir Alex.

Secara spesifikasi dan fitur memang tidak ada bedanya dengan seri Lumia 920 yang ada dipasaran. Yang membedakannya adalah, casing Lumia 920 edisi khusus ini hadir dengan balutan warna merah khas Manchester United, dan di sisi belakangnya tertulis “38 trophies, 06/11/86 – 19/05/13”.

Bagi para penggemar MU tentulah sudah tahu makna dari tulisan tersebut. Ya, tulisan itu menerangkan tentang jumlah trofi yang dimenangkan oleh Fergie selama memimpin United, dan juga periode dia “berkuasa” di Old Trafford (nama stadion MU).

Namun sayangnya sayembara ini tidak bisa diikuti fans United Indonesia. Karena yang membuat sayembara ini adalah Nokia Inggris, makanya games unik tersebut hanya berlaku di wilayah Inggris. Sayang yaa…[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0