telset
spot_img

Nokia Bantah Soal ‘Gambar Tablet’ di Pakistan

Teaser tablet Nokia dalam sebuah acara Nokia di Pakistan
Teaser tablet Nokia dalam sebuah acara Nokia di Pakistan

Jakarta – Nokia telah menampakan tampilan antarmuka tabletnya dalam acara Nokia di Pakistan. Menanggapi kabar ini, Nokia pun memberikan komentar dan menyanggah bahwa yang mereka tampilkan bukan user interface tablet Nokia.

Nokia telah membantah bahwa yang ditunjukkannya hanya menunjukkan tampilan antarmuka perangkat Nokia dan antarmuka Windows 8.

“Itu bukan bocoran. Itu adalah gambar yang hanya menunjukkan user interface Windows Phone dan tablet Windows 8 bersama user interface Xbox. Mereka bukan salah satu produk Nokia,” tulis Nokia yang telsetNews kutipdari PhoneArena, Kamis (14/2).

Respon yang diberikan Nokia cukup masuk akal karena perangkat kerasnya tidak ditampilkan. Mereka hanya membeberkan tampilan antarmuka. Namun, sangkalan Nokia yang menyebutkan “salah satu produk Nokia” malah menunjukkan bahwa Nokia  sedang merencanakan untuk menciptakan tablet.

Sepertinya, kami harus menunggu hingga Nokia mulai unjuk gigi dalam ajang Mobile World Congress. Siapa tau Nokia akan mengkonfirmasi kabar mengenai tabletnya. Kita lihat saja.[lkh/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0