telset

Nokia akan Rilis Lumia 510 di India

Jakarta – Menjawab kebutuhan para penggunanya di kelas menengah, Nokia akan segera meluncurkan smartphone terbarunya dengan harga ekonomis, Lumia 510. India menjadi negara pertama yang dipilih Nokia untuk meluncurkan smartphone terbarunya ini.

Lumia 510 menjadi sebuah strategi baru Nokia dalam menghadirkan smartphone Windows Phone berharga terjangkau. Nokia membanderol smartphone terbarunya ini di pasar India dengan harga dibawah 11.000 Rs atau sekitar Rp 1,9 jutaan.

Setelah meluncurkan pertama kali di India pada bulan November, Lumia 510 akan segera masuk ke pasar China, Amerika Selatan, dan juga negara-negara di Asia lainnya.

Dari sisi spesifikasi, smartphone berharga ekonomis ini memiliki ukuran layar 4 inci WVGA. Pada bagian belakangnya terdapat kamera dengan resolusi 5 megapiksel autofokus.

Saat diluncurkan, Lumia 510 masih berjalan pada sistem operasi Windows Phone Mango, namun ponsel segera mendapatkan update Windows Phone 7,8.

Dikutip telsetNews dari PhoneArena, Selasa (23/10), jeroan otaknya sama dengan Lumia 610, yakni 800 MHz Snapdragon S1. Sayangnya, RAM yang diberikan hanyalah 256 MB, dengan memori penyimpanan internal sebesar 4GB.

Nokia Lumia 510 datang dalam warna-warna yang funky, di antarnya adalah merah, kuning, cyan, putih dan hitam. Untuk wilayah lainnya, tanggal rilis belum ditetapkan.

Namun bagi para pencinta produk Nokia di Indonesia tak perlu khawatir, karena Nokia Lumia 510 saat ini telah masuk dalam daftar sertifikasi di Ditjen Postel. Itu artinya, tidak lama lagi perangkat ini sudah ada di Indonesia.[tsn/hbs]

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=kblZ998mmkI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0