Nokia Akan Luncurkan Ponsel Symbian Terbaru

Jakarta – Nampaknya Nokia mulai gerah dengan mulai muncul ponsel pesaing dengan sistem operasi yang canggih. Nokia akan menyebarkan undangan secara khusus sehari sebelum acara Wire Wireless CTIA dimulai di Orange County Convention Center, Florida.

Produsen ponsel asal Finlandia akan menyajikan produk smartphone baru untuk sistem operasi berbasis Symbian. Ada harapan saat rilis nanti penjualannya bisa menembus jutaan. Undangan ini adalah informasi solusi terbaru bagi konsumen di negara Paman Sam. Saat ini rumor yang beredar tentang produk Nokia yang akan dirilis nanti adalah Nokia X7, C7 untuk T-Mobile AS, atau bahkan bisa keduanya.

Tetapi berdasarkan penelusuran Telsetnews, agenda di Orange County Convention Center kosong pada tanggal 21 Maret nanti. Bisa saja Nokia merahasiakan tanggal perilisan untuk menggebrak pasar. Kita semua berharap dapat melihat beberapa perangkat menarik yang diumumkan nanti, Smartphone   dengan kamera 8-megapixel-fixed-focus berkecepatan 680Mhz dan layar HD. Nantikan! (TSN/Azis){jcomments on}

Previous articleiGo Arctic, Kipas Laptop yang Cerdas
Next articleLebih dari 2.3 Juta Total Download IE 9 dalam Sehari!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here