telset
spot_img

Nintendo Konfirmasi Wii Mini Meluncur 7 Desember

Jakarta – Konsol game baru Nintendo Wii Mini yang selama ini dianggap hanya sebatas rumor ternyata salah. Pasalnya Nintendo, produsen konsol game tersebut telah mengkonfirmasi bahwa produk barunya tersebut memang ada, dan siap meluncur pada 7 Desember mendatang.

Rumor tentang Wii Mini berawal dari laporan yang diterima tim Nintendo World Report yang memborkan produk baru Nintendo tersebut. Namun saat itu publik menganggap informasi tersebut hanyalah sebatas rumor.

Kini kepastian tentang rumor tersebut telah terjawab dengan pernyataan resmi yang dikeluarkan pihak Nintendo. Wii Mini rencananya akan dilepas pada 7 Desember nanti, bertepatan dengan menyambut liburan Natal. Demikian seperti dilansir techradar, Jumat (30/11).

Kabar ini juga diperkuat iklan yang dimuat BestBuy. Situs jual beli tersebut memajang jelas gambar Nintendo Wii Mini pada halaman homepage-nya. Dalam ikaln tersebut tertulis banderoll harga konsel game seharga USD 99.99.

Menurut pihak Best Buy, Wii Mini merupakan hasil rancang ulang desain dari produk Nintendo Wii yang terdahulu, tetapi versi sekarang hadir dengan desain lebih kecil dan tanpa dilengkapi CD-Room.

Namun, konsol game ini sudah dilengkapi dengan bar sensor dan controller MotionPlus merah dengan Nunchuk.

“Spesifikasi secara umum sama dengan produk Wii yang ada dipasaran saat ini,” jelas pihak Best Buy dalam keterangan yang tertulis di halaman situsnya. [wnh/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0