Nikon D800 DSLR Hadir Dengan Resolusi 36 Megapixels

Jakarta – Gambar ini diambil dari seseorang yang yang dekat dengan pihak Nikon. Sebab rumor kemunculan Nikon D800 DSLR muncul dari halaman Nikon Rumor yang dikutip Telsetnews, Senin (21/11).

Dikabarkan bahwa kamera ini memiliki resolusi yang cukup besar yakni 36 megapiksel dengan resolusi 7360×4912. Berbagai kemampuan range ISO bisa dihasilkan kamera dari kamera Nikon ini yakni dari 100 sampai 6400.

Spesifikasi selanjutnya yang cukup hangat adalah Anda akan mendapatkan 51-point AF system yang sama pada seri D3s. Serta slot untuk SD dan CF Card. Kalau untuk konektivitas dengan PC, kamera rumor tersebut telah menggunakan USB 3.0.

Anda dapat melihat hasil bidikan nantinya pada layar berukuran 3 inch. Selain itu, dari segi kemampuan lensa kabarnya Nikon mencoba memberikan sentuhan yang lebih high class. Buktinya rumor tersebut mengatakan bahwa kamera ini mampu merekam video dengan kualitas 1080p pada 30 fps dan untuk 720p pada 60 fps.

Tentu saja dengan spesifikasi seperti itu, Nikon tak akan memberikan kamera murah. Sebab berita yang beredar tentang harga DSLR ini diprediksi sampai USD 3900.(tsn/ms)

Previous articleVerizon Keluarkan Red Incredible 2 Limited Edition
Next articleSamsung Merilis Galaxy Ace Edisi Hugo Boss

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here