Nikon Coolpix P500, Kamera Dengan 36x Optical Zoom

Jakarta – Nikon luncurkan kamera digital yang dilengkapi kemampuan optical zoom hingga 36x. Kemampuan tersebut menempatkan kamera berjuluk Coolpix P500 ini pada jajaran kamera dengan optical zoom terpanjang di dunia.

Nikon Coolpix P500 sendiri merupakan penerus dari P100 yang memiliki kemampuan 26x optical zoom. Kamera ini sudah dilengkapi dengan sensor gambar 12,1 Megapixel CMOS , lensa zoom Nikon 36x optical dengan wide angle 22.5mm, dan LCD display 3-inci dengan lapisan anti-refleksi. Kamera gres ini sudah menggunakan prosesor image Nikon EXPEED C2 ganda.

Hebatnya lagi, kamera dengan zoom besar ini sudah menawarkan ISO sampai dengan 3200, sensor shift ditambah dengan getaran reduksi elektronik (VR), fungsi easy panorama, pengambilan gambar terus menerus kecepatan tinggi di lima frame per detik (fps), efek filter, mode lansdscape malam dan portrait malam, serta fungsi lampu latar HDR.

Kamera ini memiliki kontrol manual penuh dan memiliki jendela bidik elektronik yang tajam sehingga mampu membidik objek foto dengan mantap. Nikon Coolpix P500 juga mendukung Full HD video recorder 1920 x 1080 30fps dan menyediakan output HDMI. Dalam penggunaanya pun tidak memberatkan tangan karena bobotnya hanya 500 gr. Untuk harga, Nikon membandrolnya dengan kisaran harga di bawah empat juta. Tertarik?

Previous articleMotorola Xoom, Support Jaringan 4G
Next articleAcer Iconia Tab A100, Honeycomb Series

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here