NIKI Zefanya jadi Brand Ambassador Blibli untuk Rangkul Gen-Z

NIKI Zefanya Blibli

Telset.id, Jakarta – Blibli mengumumkan penunjukkan NIKI sebagai brand ambassador. NIKI atau Nicole Zefanya akan menjadi brand ambassador Blibli yang bertugas merangkul pasar generasi muda.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Telset.id pada Selasa (6/10/2020), Senior Vice President of Brand Strategy Blibli, Marlen Deine, mengatakan alasan Nicole Zefanya menjadi brand ambassador Blibli karena semangatnya dalam berkarya.

NIKI memiliki semangat berkarya yang tinggi untuk para penggemarnya di kondisi apa pun, dan ini sejalan dengan komitmen Blibli sebagai e-commerce lokal yang fokus pada kepuasan pelanggan.

{Baca juga: Giliran Blibli Donasi APD untuk Petugas Medis Covid-19}

“Memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan seru di era digital ini merupakan salah satu cara kami untuk memberikan kepuasan kepada konsumen,” katanya. 

“Inisiatif dan kolaborasi dengan brand ambassador ini sejalan dengan semangat yang kami bawa selama ini, yaitu #KarenaKamuNo1, sehingga kenyamanan pelanggan akan selalu menjadi prioritas utama kami,” tambah Marlen. 

Blibli berharap kehadiran NIKI atau Nicole Zefanya dapat merangkul pasar generasi muda. Apalagi, berdasarkan data dari Survei Sosial Ekonomi Nasional (Susenas) 2019, generasi millennial dan generasi Z merupakan generasi sering belanja online di internet.

“Harapannya, kolaborasi ini dapat merangkul generasi muda untuk mendukung digital transformasi di industri ritel dapat lebih cepat dirasakan oleh masyarakat,” harap Marlen. 

Rencananya, NIKI akan menyelenggarakan konser virtual untuk menyapa para penggemar dan konsumen lainnya di kampanye Blibli Histeria 10.10 yang akan diadakan di bulan Oktober nanti.

Dengan berbagai kegiatan ini, generasi muda dapat lebih terinspirasi dan kreatif dalam mendapatkan kepuasan berbelanja di Blibli. Informasi lebih lanjut mengenai konser virtual akan diumumkan di kemudian hari.

“Transformasi digital ini perlu didukung oleh generasi milenial dan gen Z sebagai mayoritas pengguna e-commerce saat ini, dan karena itulah kami menghadirkan sosok dari generasi tersebut yang memiliki semangat positif seperti NIKI,” tutup Marlen.

Perlu diketahui jika NIKI atau Nicole Zefanya adalah penyanyi asal Indonesia yang berhasil berkarir di dunia musik internasional, di bawah naungan label 88rising.

NIKI Zefanya Blibli

NIKI pertama kali menarik perhatian publik ketika terpilih sebagai penyanyi pembuka di konser Taylor Swift di Jakarta pada tahun 2014.

Setelah itu, NIKI diajak bergabung dengan label 88rising di mana sejumlah lagu NIKI berhasil menjadi trending song di berbagai negara.

{Baca juga: Ini Produk Paling Diburu Pelanggan Blibli di Harbolnas 12.12}

NIKI sempat mengejutkan penggemarnya dengan menyanyikan lagu “Indonesia Raya” saat konser di Amerika Serikat, dan di Peringatan HUT Republik Indonesia tahun ini, NIKI juga mengunggah videonya menyanyikan lagu “Satu Nusa, Satu Bangsa”.

Di tengah pandemi ini pun, NIKI tetap menunjukkan karyanya dengan meluncurkan album berjudul “Moonchild”. (NM/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here