telset

Ngecas Baterai Moge Listrik Harley-Davidson Sekarang Gratis

Telset.id, Jakarta – Harley-Davidson telah menciptakan sepeda motor gede alias moge listrik bernama LiveWire. Namun, pemilik roda dua tersebut masih kebingungan bagaimana cara mengisi baterai moge listrik Harley-Davidson mereka.

Asal tahu saja, LiveWire pertama kali dipamerkan di ajang Consumer Electronics Show 2019. Motor ini berbekal HD Connect Service serta Telematic Control Unit yang mendukung LTE (4G).

Nah, kebingungan para pemilik motor itu pun akhirnya terselesaikan. Sekarang, Harley-Davidson menerapkan kebijakan pengisian daya gratis untuk baterai LiveWire. Semua diler resmi Harley-Davidson siap melayani kebutuhan pemilik LiveWire.

{Baca juga: Gaet Kaum Muda, Harley-Davidson Bakal Produksi Skuter Listrik}

Menurut Ubergizmo, dikutip Telset.id, Jumat (12/07/2019), produsen motor asal Amerika Serikat (AS) ini menawarkan stasiun pengisian daya DCFC publik di setiap dilernya. Sayang, kebijakan hanya berlaku di AS.

Para pemilik LiveWire di negara itu akan menerima pengisian daya gratis untuk baterai di stasiun ChargePoint. Lokasinya di semua diler yang berpartisipasi untuk dua tahun pertama.

{Baca juga: 10 Situs Download Drama Korea Subtitle Indonesia Terlengkap 2019}

Layanan tersebut memang pantas tersedia. Pasalnya, motor listrik Harley-Davidson ini dijual dengan harga hampir USD 30.000 atau sekitar Rp 422,5 juta per unitnya.

Kemungkinan besar, perusahaan motor ini bisa saja akan mematok biaya untuk setiap stasiun pengisian daya baterai motor. Mumpung gratis, para pemilik di Amerika Serikat pun berebut mengisi daya LiveWire di diler. (SN/FHP)

Sumber: Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0