Nexus 4 Versi Putih Sudah Dijual di India

Nexus 4 White
Nexus 4 White

Jakarta – Beberapa hari belakangan telah berhembus kabar yang menyebutkan hadirnya Nexus 4 dalam balutan warna putih. Ya, smartphone yang dikeluarkan LG dan Google itu sudah mulai dijual di India meski belum resmi diumumkan.

Sebalumnya dalam ajang Google I/O yang lalu, raksasa mesin pencarian ini memang sepertinya tidak menyembunyikan Nexus 4 putih ini dari buruan media. Kini Nexus 4 16 GB yang berwarna putih tersebut sudah mulai di jual di India.

Dikutip telsetNews dari Ubergizmo, Selasa (28/5), para pengecer lokal dikabarkan telah menjual smartphone ini dengan harga USD 465 atau sekitar Rp 4,5 juta.

Bila tidak berbeda dengan versi hitam, Nexus 4 dalam varian warna putih ini juga akan datang dengan layar seluas 4,7 inch beresolusi 1820 x 768 pixel. Smartphone ini juga ditenagai prosesor Snapdragon S4 Pro yang dipasangkan dengan RAM 2 GB dan kamera 8  megapixel.

Warna putih hanya membalut sisi belakang Nexus 4. Sementara bezel di sekeliling layar tetap berwarna hitam. Wah, kelihatannya agak aneh jika perangkat baru belum dirilis secara resmi tetapi sudah mulai dijual.[LKH/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0