The NextDev 2016 Sukses Gelar Roadshow di 20 Kota

Telset.id, Jakarta – Telkomsel sukses menggelar roadshow The NextDev 2016 di 20 kota di Indonesia dari Banda Aceh hingga Ambon. Sekitar 8500 peserta yang diantaranya terdiri dari mahasiswa dan startups, ikut berpartisipasi dalam roadshow The NextDev 2016.

Roadshow ini pun mendapat dukungan penuh dari pemerintah daerah setempat, mengingat Telkomsel sebagai perusahaan yang mengembangkan teknologi untuk kemanfaatan masyarakat juga mendukung pengembangan Smart City di seluruh Indonesia melalui teknologi yang tepat guna. Hal ini dipercaya akan membantu mengatasi berbagai permasalahan perkotaan seperti kesehatan, pendidikan, transportasi dan lainnya.

Vice Presiden Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati mengatakan, selama jalannya roadshow The NextDev 2016 kami melihat sambutan yang sangat positif dari seluruh stakeholders yang ada. Antusiasme peserta dan pemerintah setempat menunjukkan bahwa kita semua memiliki semangat yang sama untuk membangun Indonesia melalui pemanfaatan teknologi yang tepat guna.

Adita lebih lanjut menjelaskan bahwa saat ini bukan jamannya generasi muda hanya menjadi penonton. Dengan didukung oleh teknologi yang terus berkembang, anak muda Indonesia harus segera bertindak dan mengembangkan kreativitasnya ketika melihat berbagai permasalahan yang ada di sekitar mereka, termasuk dengan memberikan kontribusinya dalam perkembangan dan pertumbuhan ekonomi digital.

Roadshow The NextDev 2016 pertama digelar di Universitas Gajah Mada, Yogyakarta pada bulan Mei 2016 yang kemudian dilanjutkan di 19 perguruan tinggi di Semarang, Denpasar, Malang, Banyuwangi, Surabaya, Bandung, Bogor, Jakarta, Banda Aceh, Medan, Pekanbaru, Palembang, Makassar, Gorontalo, Manado, Ambon, Banjarmasin, Samarinda, dan terakhir di Pontianak. (MS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -