telset

NexPhone, Perpaduan Tablet, Laptop, dan Smartphone

Jakarta –  Sebuah ide muncul dari Bay Area yang disebut dengan NexPhone. Sebuah perangkat konsep yang memadukan antara Android dan Ubuntu yang dimana keduanya berada dalam satu perangkat.

Konsep perangkat ini adalah paduan dari tiga fungsionalitas tablet, ponsel dan laptop. Jika Anda sedang tidak menggunakan tambahan apapun, NexPhone menjelma menjadi sebuah ponsel. Tapi ketika Anda membutuhkan laptop, cukup gunakan Nex Dock Laptop maka akan berubah menjadi NexLaptop.

Dan jika ingin kemudahan bekerja dengan tablet, cukup pindahkan ke fitur NexTablet. Di fitur ini, Anda akan menemukan perangkat dengan sistem operasi Android. Tapi jika Anda ingin bekerja dengan dengan ukuran layar yang lebih besar. Tinggal gunakan NexMonitor.

Sayangnya dari perangkat ini tidak ada spesifikasi jelas. Konsep NexPhone memang memiliki segudang manfaat. Rumah produksi, NexCrea memproyeksikan perangkat buatanya ini akan mulai dikomersialkan pada tahun 2013. Demikian yang telsetNews kutip dari Ubergizmo, Selasa (11/9).

Penasaran dengan konsep NexPhone ini? Silahkan lihat video demonya di bawah ini:

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0