Nexian NX A899 Xtreme

Detail

Dual Sim Card

Ponsel ini sudah dilengkapi dengan kekuatan Dual Sim GSM-GSM yang dapat mempermudah berkomunikasi.

5 MP Camera

Sokongan kamera 5 megapiksel ditambah dengan flash akan menambah hasil foto menjadi lebih maksimal.

Arc Key

Guna menyerupai Sony ericsson Arc, tampilan depan serta tiga tombol navigasi utama juga dibuat mirip.

4 Inch Display

Dukungan layar dengan luas 4 Inch menambah kenyamanan saat digunakan untuk browsing dan bermain games.

Spesifikasi

Dimension          : 125 x  63 x 11.5 mm

Screen                  : 4.0 Inch, WVGA with Capacitive Multitouch

Memory              : Internal 164MB/Support MIcroSD 32GB/512MB RAM

Connectivity     : HSDPA, Wifi, Bluetooth, MicroUSB, Jack 3.5 mm

Camera                 : Rear 5 megapiksel, Front VGA

Prosesor              : Processor 800Mhz
Os                           : Android 2.3.4 (Gingerbread)

Tidak Original! Hal pertama yang ada dibenak kami saat memegang produk ini. Bagaimana tidak, hampir  secara keseluruhan desain yang digunakan mirip sekali dengan brand global Sony Ericsson Arc. Hanya ketipisan dan letak kamera depan saja yang membedakan. Mungkin inilah alasan Nexian menyebutnya dengan nama ™Xtreme™.

Lepas dari originalitas desain, Nexian Xtreme tampil elegan dan berkelas dengan warna hitam solidnya. Dilengkapi dengan sistem operasi Android Gingerbread 2.3, Xtreme siap untuk menunjang gaya hidup para eksekutif muda melalui beragam aplikasi news dan media.

Selain fitur di atas, Ponsel yang dibanderol dengan harga Rp 1.799.000 ini memiliki layar 4.0 inci WVGA dengan Capacitive Multi-touch beresolusi layar 480×800. Layar sentuh dengan ukuran luas ini memiliki kinerja yang cukup baik ketika diajak menjalankan aplikasi.

Untuk kamera, sensor 5 megapiksel yang dilengkapi Auto Focus dan Flash serta tambahan kamera depan beresolusi VGA, memungkinkan Anda untuk mengabadikan momen penting dan mengunggahnya di jejaring sosial. Hasilnya memang bukan yang terbaik. Shutter speed-nya agak lama sehingga rentan terhadap goncangan. So, Anda harus pada posisi steady untuk bisa menghasilkan foto dengan kualitas yang cukup baik.

Sisi positifnya, Nexian Xtreme bisa di ajak untuk mendengarkan musik atau radio FM. Suara yang dihasilkan pun tidak mengecewakan. Mampu menghasilkan suara yang baik serta enak didengar. Tidak seperti ponsel lokal kebanyakan yang mengeluarkan suara cempreng jika volumenya diatur pada level maksimal.

Nexian Xtreme A899 Dilengkapi dengan konektivitas yang komplit, mulai dari Wifi, bluetooth, kabel data dan audio jack. Untuk koneksi jaringan telah support HSDPA, EDGE, dan GPRS. Nexian Xtreme A899 juga sudah dilengkapi dengan memory eksternal. Kelebihan lainnya dari Nexian Xtreme A899 adalah memiliki dual sim sebagai ciri khas dari ponsel lokal.

Punya dunia sendiri, kata yang tepat untuk semua ponsel Nexian. Tidak terkecuali ponsel yang satu ini. Didalamnya terdapat aplikasi market Nexian yang di beri nama Apps Planet™. Untuk berkomunikasi ke sesama pengguna ponsel Nexian juga ada aplikasi penghubung yakni Nexian Messenger.

Secara keseluruhan apa yang ditawarkan Nexian Xtreme sama dengan ponsel Android 2.3 milik vendor lain. Tetapi dengan harga yang ditawarkan kami merasa cukup menggiurkan jika memiliki ponsel yang satu ini.

Killer features

  1. Apps Planet

Hanya ponsel Nexian yang memiliki Aplikasi market sendiri, meski didalamnya belum banyak terdapat aplikasi tetapi ini cukup berbeda dari market lainnya karena bisa download ring tone juga.  Dan untuk membeli aplikasi yang ada di dalamnya, Anda bisa menggunakan pulsa.

  1. Nexian Messenger

Fasilitas ini memungkinkan Anda untuk terhubung ke semua pengguna ponsel Nexian. Untuk dapat menggunakannya Anda dianjurkan berlangganan paket data untuk Nexian Messenger dengan pilihan harian, mingguan atau bulanan.

  1. Wireless Keyboard

Nexian Xtreme ternyata memiliki fasilitas yang dapat memudahkan para penggunannya. Bagaimana tidak? Pengguna akan mudah mengetik dengan cepat karena menggunakan Aplikasi yang akan terhubung dengan wireless keyboard.

Previous articleAXIS Bikin Paket Layanan BlackBerry Umroh
Next articleNokia Asha 300

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here