telset
spot_img

Nexian Mi340

Nexian Mi340 merupakan kasta tertinggi dari ponsel Android yang dikeluarkan Nexian saat ini, mengadopsi sistem operasi yang terbaru, Ice Cream Sandwhich. Namun, tampilan fisik ponsel tidak ada yang berubah, begitu identik dengan seri Journey yang dikeluarkannya beberapa waltu lalu.

Cover bodi dan tampilan dengan warna glossy yang menjadi ciri khasnya, hadir juga dalam seri ini. Disemarakan dengan kontur cover belakang yang berpola garis, sehingga ponsel tidak serta merta licin saat digenggam. Kelebihan lain dari kemasan ponsel dengan kombinasi warna glossy ini adalah kemudahaannya untuk dibersihkan, sehingga warna akan kembali klimis.

Nexian Mi340 hadir dengan layar 4.0 inch WVGA berjenis kapasitif. Anda, bisa memilih kenyamanan default tampilan dalam modus horizontal ataupun vertikal pada menu pengaturan display. Tampilan intuitif Android 4.0 ditampilkan dalan kategori halaman yang terdedikasi, salah satu layer tersebut berisikan menu aplikasi dan game yang digambarkan dengan ikon yang disesuaikan. Sedangkan halaman lainnya, berisikan widget.

Untuk komunikasi, Nexian menyediakan dua slot kartu GSM yang sudah support jaringan 3G pada slot sim 1, dan GSM dual band pada slot 2. Saat digunakan untuk melakukan panggilan suara, dalam keadaan default Anda akan diberikan pilihan untuk menggunakan jalur akses 1 atau 2 dalam batas waktu beberapa detik. Saat waktu pilihan habis, maka sistem akan langsung menetapkan default sim 1 sebagai jalur aksesnya. Namun, Anda bisa mengatur sistem tersebut dalam menu pengaturan SIM card.

Melengkapi fitur multimedianya, Nexian memberikan dua kamera sekaligus. Kamera utama yang berada di belakang bodi menggunakan kapasitas sebesar 5MP, sedang kamera depan dengan jenis VGA bisa dimanfaatkan untuk pendukung panggilan video ataupun video chat. Untuk hasil kamera, memang kurang bisa dimaksimalkan, Anda harus cermat dalam pemilihan lokasi. Pastikan kondisi cahayanya cukup, karena Nexian tidak menyertakan LED Flash untuk membantu pencahayaan.

Nexian menyematkan sebuah game bawaan Assasin Creed yang memiliki kualitas HD. Permainan yang disajikan berjalan lancar tanpa kendala, karena pada seri ini ditopang dengan kinerja prosesor kecepatan 1GHz dari Qualcomm, dan chipset grafis Adreno 200. Lengkap dengan dukungan memori RAM sebesar 512MB.

S App Planet
Seperti halnya Android market, di dalam aplikasi market app ini, Anda juga dapat mendowload game dan aplikasi lainnya ke dalam ponsel.
Assasin Creed
Untuk memanjakan penggunanya, Nexian menyematkan game bawaan Assasin yang dapat langsung dimainkan oleh pengguna.
Android 4.0.4
Pada seri kali ini, Nexian menggunakan OS Android 4.0 Ice Cream Sand Which, dan menjadi generasi seri yang tertinggi dikelas Journey lainnya.

Spesifikasi

Dimension : 124 x 64 x 9.8 mm/ 127.8 gram
Screen : 4.0 inch, TFT capasitive touchscreen
Memory : Internal 2GB/ support micro SD 32GB/ 512MB RAM
Connectivity : Dual GSM, HSDPA, Wifi, micro USB 2.0, Bluetooth 2.1, WiFi b/g/n, WiFi Direct, A-GPS
Camera  : Rear camera 5Megapiksel, Front camera VGA
Processor : Qualcomm MSM7627a, speed 1GHz
OS : Android 4.0.4 (Ice Cream Sandwhich)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0