New Google Maps Lebih Lengkap & Enak Dilihat

New Google Maps 3D tampilkan peta kota San Francisco
New Google Maps 3D tampilkan peta kota San Francisco

Jakarta – Google baru saja memperkenalkan New Google Maps di ajang Google I/O 2013. Aplikasi pemetaan milik Google tersebut telah mendapat beberapa update terbaru sehingga tampilannya lebih eye catching.

Ada beberapa penambahan kemampuan yang diberikan kepada aplikasi New Google Maps. Melalui menu Earth View, kini fitur Satellite View dapat dilihat dalam tampilan tiga dimensi (3D).

Google Maps juga sekarang tidak hanya sekadar tampil sebagai penunjuk arah, New Google Maps sekarang juga memiliki kemampuan untuk mempelajari kebiasaan pengguna.

Misalnya, pengguna ingin mengetahui tempat makan yang menyajikan burger kesukaannya, maka pengguna tadi bisa dengan mudah memilih lokasi yang diinginkan  dengan cara mengetikkan keyword ‘burger’ pada field pencarian.

Selanjutnya New Google Maps akan langsung memberikan informasi yang dibutuhkan dengan menunjukkan lokasi restorang burger yang direkomendasikan. Dan semakin sering pengguna menggunakan fitur tersebut, maka New Google Maps akan mengenal kebiasaan penggunanya.

Google juga mengupgrade kemampuan Google Street View dengan menambah database Street View. Selain itu, kini pengguna bisa cukup memilih jalan yang diinginkan, maka New Google Maps akan langsung menunjukan menu nama jalan dan opsi Street View.

Dan jika Anda ingin mencari informasi tentang altarnatif jalan, maka New Google Maps sekarang juga bisa menampilkan berbagai info jalan lain yang ada di sekitar jalan yang ditunjukan.[HBS]

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0