Netflix Gagal Puaskan Konsumen

Forsee, sebuah lembaga survey melakukan penelitian pada kepuasan konsumen dari layanan yang diberikan oleh berbagai perusahaan penyedia layanan TV Streaming. Penelitian ini melibatkan sekitar 40 perusahaan penyedia layanan TV streaming.

Netflix menjadi salah satu perusahaan yang memiliki penilaian kepuasan konsumen dari penggunanya yang merosot drastic. Bahkan, penurunan poin kepuasan yang dialami Netflix merupakan yang paling besar dibandingkan penyedia layanan apapun dalam survey.

Dikutip Telsetnews dari reuters, Jumat (30/12), penurunan ini ditengarai karena salah perkiraan yang dilakukan oleh Netflix. Kesalahan membaca pelanggan dan penggunaan tarif itu mengakibatkan turunnya nilai saham dan popularitas mereknya.

Kepuasan pelanggan penting untuk penyedia layanan karena dapat meningkatkan penjualan, loyalitas lebih dan rekomendasi mulut ke mulut yang meningkat,ungkap Larry Freed, CEO  Forsee.(dny/ms)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0