Netbook ASUS Eee PC 1225B, Mengandalkan Kecepatan Grafis

Seperti yang Telsetnews kutip dari Engadget, Jumat (30/12), Asus menjanjikan kemunculan netbook tersebut sekitar awal tahun 2012. Anda akan menemukan netbook ini dengan kekuatan prosesor AMD Brazos yang tentunya akan lebih canggih daripada netbook buatan pesaingnya.

Di prosesor AMD Brazos, rupanya Asus menyediakan dua pilihan. Yang pertama adalah prosesor C60 AMD Dual-core dengan Clock sebesar 1GHz. Dan untuk netbook lainnya Asus memberikan spesifikasi yang lebih tinggi yakni AMD  Dual-core 1.65GHz E450 APU.

Dari kedua netbook tersebut, Asus membekali dengan kapasitas RAM yang sama yakni 4GB DDR3. Untuk layarnya dibekali dengan ukuran 11.6 inch berersolusi 1366×768 piksel. Bagi Anda yang suka dengan fitur video chatting, kamera dengan kualitas bagus sudah dibenamkan di dalamnya. Pada sisi laptop ini terdapat pula slot HDMI sebagaimana pendahulunya.

Saat ini, Asus mengkonfirmasi mengenai harga netbook ini sekitar USD 455. Dan akan mulai tersedia pada Januari nanti. Hmm, pilihan ini nampaknya bisa menjadi alternatif bagi Anda yang tak sanggup membeli ultrabooknya Asus.(tsn/ms)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -