telset

Nama Steve Jobs Diabadikan untuk Gedung Pixar Time

Jakarta – Steve Jobs merupakan orang yang cukup berpengaruh terhadap perkembangan teknologi. Kontribusinya yang hebat membuat Jobs banyak dikenang. Seperti halnya Pixar yang menamakan studio utamanya dengan menggunakan nama sang legenda pendiri Apple, Steve Jobs.

Bukan hanya menamakan gedung saja, Pixar bahkan memberikan penghormatan kepada Jobs pada akhir film animasi terbarunya, Brave. Sebagai informasi, Jobs memiliki peranan penting dalam pertumbuhan studio animasi komputer ini.

“Dia membiayai pekerja di studio sebelum mendatangkan keuntungan, mengalirkan jutaan uang pribadi dalam menjaga Pixar agar tetap bertahan karena ia percaya pada kerja para karyawan,” tulis Pixar Time yang telsetNews lihat dari Ubergizmo, Rabu (7/11).

Banyak yang menyebutkan bahwa gedung yang dinamakan “The Steve Jobs Buliding” merupakan gedung yang dirancang sendiri oleh Jobs dengan bantuan Bohlin Cywinski Jakson, desainer terkenal yang merancang rumah Bill Gates dan Apple Store di Fifth Avenue.

“Bangunan harus terlihat baik 100 tahun dari sekarang. Itu kriteria utamanya,” jelas Tom Carlisle, Facilities Director di Pixar.[lkh/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0