Nama Android N akan Dipilih Berdasarkan Polling

Android NutelaJAKARTA – Ketika Google sedang merencanakan versi Android yang selanjutnya yaitu Android N, mungkin kita hanya bisa menebak-nebak nama yang pantas untuk Android versi N. Tapi ternyata Google pun sepertinya belum tahu nama yang pantas untuk Android N ini.

Seperti nama dari versi Android sebelumnya, Android N juga pasti bertemakan makanan. Tapi nama makanan apakah yang akan diambil oleh Google? Menurut CEO Google, Sundar Pichai, nama dari Android N akan dipilih berdasarkan polling yang diselenggarakan secara online.

Saat sedang menghadiri acara dengan para mahasiswa di New Delhi, India, Pichai mengatakan semua berhak untuk memberikan idenya dalam polling ini termasuk “Semua pilihan orang India”, diperkirakan nama dari Android N ini mungkin saja berasal dari nama makanan India yang berawalan huruf N (meskipun kita tidak tahu makanan seperti apa itu).

Nama-nama makanan global yang populer berawalan dari huruf N memang terbilang banyak, termasuk Nougat, Nut Bread, dan Nutella (jika terpilih, Android N ini akan sama seperti Android KitKat yaitu mengambil dari merek makanan).

Nah, sekarang apakah Anda ingin memberikan iden Anda untuk nama dari Android N? [NFH/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI