‘MySamsung’, Aplikasi Layanan Purna Jual Ala Samsung

REKOMENDASI
ARTIKEL TERKAIT

Telset.id, Jakarta – Samsung menghadirkan konsep layanan konsumen, MySamsung, dalam rangka merayakan Hari Konsumen Nasional.

Inovasi terbaru ini merupakan bukti komitmen Samsung untuk konsumen Indonesia yang diwujudkan dalam bentuk aplikasi yang diberi nama MySamsung Apps dan juga sebuah bentuk layanan konsumen yang diberi nama MySamsung Service.

Inovasi Samsung tidak hanya diwujudkan dalam bentuk inovasi produk, namun juga inovasi layanan konsumen melalui kehadiran MySamsung.

Konsep ini tidak hanya berfokus pada layanan penjualan saja namun juga pengalaman bagi konsumen sebelum melakukan pembelian dan layanan purna jual terbaik yang dapat dirasakan manfaatnya oleh pengguna produk Samsung.

“Kami memperkenalkan remote service sehingga konsumen tidak perlu datang untuk hal-hal yang memerlukan bantuan teknisi. Kehadiran MySamsung Apps memberikan kemudahan akses bagi konsumen untuk mendapatkan bantuan teknisi kami,” kata Jo Semidang, Corporate Marketing Director, Samsung Electronics Indonesia.

Jo menambahkan, MySamsung Apps merupakan pengalaman layanan terbaik atas produk Samsung yang dimiliki konsumen. Hanya dengan satu aplikasi saja, mereka akan segera mendapatkan solusi atas permasalahan mereka. Semuanya dapat diakses penuh selama 7 hari dan 24 jam, di manapun mereka berada.

Bentuk layanan lain yang dapat dirasakan konsumen adalah MySamsung Service. Konsumen yang memiliki produk Samsung jenis apapun akan mendapatkan layanan MySamsung secara reguler.

Beberapa manfaat seperti call center 24/7, bantuan via online antara lain live chat, email, hotline, dengan cakupan service point Samsung yang tersebar di lebih dari 200 titik di seluruh Indonesia, bantuan terpadu jarak jauh (remote control) juga dapat dinikmati oleh seluruh konsumen Samsung, ditambah dengan berbagai penawaran menarik dari MySamsung Service.

“Khusus bagi pengguna Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge, secara otomotis mereka akan mendapatkan layanan Samsung Priority. Ini adalah layanan purna jual untuk mendapatkan layanan prioritas seperti jalur antrean prioritas, pelatihan produk, hotline prioritas, asisten prioritas, dan layanan peminjaman unit prioritas di berbagai lokasi Samsung Experience Store dan Service Centre kami,” jelas Egidius Situmorang, Director Retail Marketing, Samsung Mobile Samsung Electronics Indonesia.

Aplikasi MySamsung dapat diunduh di Google Play mulai Mei 2016, sedangkan untuk layanan MySamsung Service dapat langsung dirasakan oleh konsumen sejak mereka membeli produk Samsung tipe apapun, termasuk produk Samsung mobile phone, home appliances, maupun TV. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini


ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI